Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kutu dan Centang Kontrol untuk Kesehatan Kucing

Kucing Anda mungkin menderita dari bahaya penangkapan penyakit dan virus melalui kutu dan kutu.

Kutu dan kutu dapat membawa penyakit berbahaya dan mengirimkan parasit untuk kucing Anda.

Ketika terinfeksi, efek samping dapat berkisar dari gatal untuk beberapa infeksi serius.

Kutu mengisap darah binatang itu lintah, dan kucing bisa mati karena kehilangan banyak darah jika masalah kutu tidak diobati. Hal ini sangat penting untuk menjaga kucing Anda bebas dari kutu dan kutu sebanyak mungkin.

Meskipun ada shampoo kutu tersedia secara komersial dan kerah kutu, inovasi yang lebih baru telah mengembangkan pengobatan yang lebih kuat terhadap kutu dan kutu.

 Ini baru perawatan pemadam kutu sebelum mereka dapat menghasilkan kutu lebih pada kucing Anda. Mereka tidak hanya bertujuan untuk menyingkirkan kutu yang ada, mereka mencegah yang baru dari yang diproduksi.

Salah satu perawatan kutu yang sangat baik adalah Keuntungan. Keuntungan dapat diaplikasikan langsung ke kulit kucing Anda, dan itu akan berlangsung sekitar sebulan.

Pengobatan lain adalah disebut Program. Perawatan ini mengandung bahan kimia yang disebut lufenuron. Kimia ini mencegah telur kutu dari menetas tetapi tidak menyingkirkan kutu dewasa.

Program yang baik sebagai tindakan pencegahan untuk menjaga kutu dari mengalikan. Kimia ini tidak bekerja pada kutu.
Untuk pengobatan yang ditargetkan pada kedua kutu dan kutu, Anda dapat memeriksa merek Frontline.

 Formula ini akan menjaga kedua kutu dan kutu pergi selama sebulan, bahkan setelah mencuci.
Salah satu perawatan yang lebih kuat terhadap kutu dan kutu berasal dari merek yang disebut Revolusi.

Revolusi berisi selamectin kimia. Perawatan ini dapat diterapkan topikal dan dapat digunakan untuk menjaga terhadap kutu, kutu, cacing dan tungau telinga. Cukup bagus untuk sebuah produk all-in-satu.

Setelah Anda menemukan bahwa kucing Anda telah penuh dengan kutu, tidak hanya harus Anda memperlakukan kucing Anda dengan obat kutu yang tepat, Anda juga harus menyingkirkan kutu di lingkungan rumah Anda. Dapatkan karpet, tirai bantal dan sofa dicuci.

Kutu bisa berlama-lama berbulan-bulan di rumah dan taman Anda. Tidak hanya kucing Anda terinfeksi, manusia dapat terinfeksi oleh fleabites juga.

Pastikan bahwa Anda memperlakukan rumah Anda untuk membersihkannya dari segala kutu yang ada dan untuk mencegah dan kutu telur dari menetas.

Jika Anda telah menemukan kucing Anda akan penuh dengan kutu, membersihkan rumah sendiri tidak cukup. Anda mungkin perlu untuk mengobati halaman Anda dan taman juga.

Semprot beberapa perawatan kutu di sudut taman Anda, terutama daerah gelap yang tersembunyi.
.::.Sumber.::.



Recent Posts