Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Asuransi Kucing Maine Coon

Karena jumlah penyakit dan meningkatkan penyakit selama bertahun-tahun, pemilik kucing banyak yang menjadi lebih cemas untuk kucing mereka juga sedang.  

Karena ini epidemi meningkat, kucing Anda mungkin akan memerlukan beberapa jenis perawatan khusus sekali dalam seumur hidup nya.  

Penting bagi Anda untuk mulai berpikir tentang mendapatkan asuransi untuk kucing Anda.
Mendapatkan asuransi untuk kucing Anda memiliki manfaat.



 
Tidak hanya akan memastikan kucing Anda diurus dengan baik dalam keadaan darurat, Anda juga akan menikmati kedamaian pikiran untuk tahu bahwa Anda tidak akan kehilangan hewan peliharaan Anda harus peristiwa semacam itu muncul.  

Ini adalah kebenaran tak terelakkan bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, tingkat operasi medis untuk hewan juga meningkat. Mendapatkan asuransi juga cara lain untuk memastikan bahwa Anda kucing tidak harus melalui rasa sakit tanpa pengobatan hewan.
Mendapatkan asuransi kucing mirip untuk mendapatkan asuransi untuk manusia. Anda masih perlu untuk memeriksa dengan seksama apa yang menutupi dalam premi.  


Baca denda cetak dan syarat dan ketentuan dengan seksama. Cari tahu apakah ada batas sebelum Anda mendaftar sehingga Anda tidak berakhir dengan tagihan besar dan kuat pada akhirnya. Asuransi kucing paling memiliki kondisi yang Anda kucing harus vaccined dan pemeriksaan tahunan.
Selain mengasuransikan kesehatan kucing Anda, ada jenis lain dari asuransi kucing: asuransi kecelakaan. Hal ini untuk menjamin terhadap kerusakan yang dibuat oleh kucing Anda baik di rumah sendiri atau rumah lain.  


Anda terutama harus mempertimbangkan asuransi ini jika Anda memiliki kucing dan menyewa tempat. Karena ada kesempatan yang sangat baik bahwa kucing Anda mungkin merobek beberapa perabotan atau kerusakan karpet, mendapatkan asuransi kecelakaan akan menjadi pilihan bijak.
Setiap perusahaan asuransi memiliki kebijakan mereka sendiri yang unik. Bagi beberapa orang, mereka menawarkan kompensasi yang lebih tinggi jika kucing Anda disimpan dalam area tertentu.  


Hal ini karena kemungkinan kecelakaan terjadi pada kucing anda lebih rendah jika mereka tidak berkeliaran di luar batas-batas rumah. Kemudian ada beberapa perusahaan yang tidak mengasuransikan kucing tua. Yang terbaik adalah untuk melihat keluar untuk faktor-faktor ketika memilih perusahaan asuransi.
Penanggung mempertimbangkan beberapa faktor ketika memutuskan pada premi asuransi. Misalnya, mereka akan mempertimbangkan jika Anda punya penyakit kucing yang ada, apa status kesehatan kucing Anda saat ini? Apakah kucing Anda berkembang biak keturunan? Apakah Anda tinggal di kota atau pinggiran? Semua faktor di atas dapat berkontribusi untuk premi yang lebih tinggi.  


Juga, beberapa perusahaan asuransi hanya mencakup kursus yang spesifik pengobatan sementara yang lain menawarkan pada perawatan pergi. Anda akan harus mencari tahu apa yang masing-masing menawarkan perusahaan berbeda dan apa prosedur klaim. Ini juga akan berguna untuk mengetahui apa jenis dokumen harus diproduksi ketika membuat klaim.
Jika Anda tahu teman-teman atau kerabat yang memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin ingin memeriksa apakah mereka dapat merujuk perusahaan asuransi baik untuk Anda. Atau, Anda dapat berbicara dengan dokter hewan atau cek online untuk mencari perusahaan asuransi yang cocok untuk anda dan kebutuhan kucing Anda.
.::.Sumber.::.



Recent Posts