Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Anjing Terrier Perbatasan (Border Terrier)

Perbatasan Terrier DogHistory dari Terrier Perbatasan

Asal tepat dari Terrier Perbatasan tidak diketahui meskipun diperkirakan telah dikembangkan dari anjing Inggris kuno dan umumnya dianggap sebagai salah satu ras tertua. Terrier Perbatasan telah lama digunakan anjing pack untuk berburu dan kelinci kelinci baik pemburu menyertai pada kuda atau berjalan kaki.

Penampilan Terrier Perbatasan

Kepala Terrier Perbatasan memiliki moncong persegi dengan flaps bibir sedang, mata yang cukup besar, telinga diatur panjang dan rendah. Tubuh kompak memiliki dada yang dalam dan kembali ke level. Kaki panjang dan rendah ditetapkan dan ekor yang kokoh dan ditetapkan tinggi, dibawa ke atas. Terriers perbatasan ada dalam berbagai warna dan tanda-tanda. Mantel adalah singkat.

Tinggi Terrier Perbatasan

Terrier Perbatasan berdiri 13 sampai 16 inci dari tanah ke atas bahu.

Karakter Terrier Perbatasan

Terrier Perbatasan waspada, penyayang, ceria, berani, cerdas, ramah tapi juga bisa keras kepala, mandiri dan rentan terhadap menggonggong. Terriers perbatasan memiliki stamina yang besar dan tekad.

Persyaratan Terrier Perbatasan

Terrier Perbatasan memerlukan penanganan tegas dan pelatihan kepatuhan yang terbaik adalah dilakukan pada awal. Terriers perbatasan harus dilakukan setiap hari dan tidak boleh dibiarkan terlalu lama. Terriers perbatasan memerlukan sedikit perawatan sebagai mantel mereka pendek namun memang membutuhkan membersihkan telinga secara teratur.

Umur Terrier Perbatasan

Umur Terrier Perbatasan adalah 13 sampai 15 tahun.
.::.Sumber.::.



Recent Posts