Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Tempat Terbaik Kucing Peliharaan

Ketika Anda dan hewan peliharaan kucing Anda, itu membantu untuk membentuk sebuah ikatan antara Anda berdua dan meningkatkan hubungan Anda.

Pet kucing Anda di tempat pada tubuhnya yang secara alami lebih suka, dalam lingkungan yang tenang, sehingga menikmati sesi ini dengan Anda dan tidak menjadi agresif.

Gunakan sentuhan, cahaya lembut dan memberikan kucing Anda hadiah makanan untuk mendorong interaksi ini dan meningkatkan sosialisasi kucing Anda.

    Wajah

        Dari semua tempat pada tubuh kucing Anda bahwa Anda lebih suka hewan peliharaan itu, wajah dari kucing Anda adalah sesuatu yang paling menyenangkan.

Dalam sebuah penelitian tahun 2002 diterbitkan dalam "Anthrozoos," jurnal akademis yang menampilkan artikel tentang hubungan manusia-hewan yang diterbitkan oleh Masyarakat Internasional untuk Anthrozoology, peneliti menemukan bahwa kucing lebih suka bahwa Anda stroke yang mereka di daerah antara mata dan telinga.

Daerah ini, juga disebut daerah temporal, berisi kelenjar aroma yang kucing digunakan untuk menandai kita dan benda-benda lain sebagai "baik" dan "aman." Kucing juga menikmati yang membelai pipi, bagian atas kepala, dan sekitar daerah dagu. Ketika binatang kucing Anda di wilayah ini, selalu menggunakan sentuhan, cahaya lembut.

    Tubuh

        Pada tubuh, kucing lebih suka bahwa Anda hewan peliharaan mereka di belakang mereka dan dada. Jika kucing berguling dan memungkinkan Anda untuk hewan peliharaan dada dan perut, daerah yang sangat sensitif, itu adalah berkomunikasi kepercayaan untuk Anda.

Kecuali kucing berguling dan memungkinkan Anda pelihara perut, jangan paksa hewan peliharaan daerah ini, karena kucing dapat menggigit Anda atau menjadi gelisah.

 Kucing umumnya tidak seperti Anda untuk hewan peliharaan mereka di sekitar ekor mereka atau kembali kaki, sesuai dengan Masyarakat British Columbia untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan.

Sebelum membelai tubuh kucing Anda, memungkinkan untuk bau tangan Anda dan mulai membelai di sekitar kepalanya, maju ke tubuhnya, selalu mengelus mantel dalam arah pertumbuhan rambut.

    Bahasa Tubuh

        Sementara petting kucing Anda, menonton bahasa tubuh untuk menentukan tempat di tubuhnya itu lebih memilih Anda untuk disentuh. Jika, sambil membelai kucing Anda, ia mulai mendengkur, ngiler, tidur atau berkedip dengan sangat lambat, ini berarti menikmati tempat dan cara Anda petting itu, menyatakan situs Petfinder.

Seekor kucing dapat dengan mudah menjadi gelisah jika Anda hewan peliharaan di tempat yang tidak suka dan akan mulai untuk meratakan telinga, desir ekornya, menggeram atau mendesis.

Berhenti membelai kucing Anda jika pameran tanda-tanda agresi, karena bisa menggigit atau mencakar Anda. Untuk kucing introvert atau lebih waspada, memberi mereka hadiah makanan, seperti memperlakukan kucing, untuk menghargai perilaku yang baik dan bahasa tubuh yang positif.
 
  Pertimbangan

        Menyentuh dan membelai kucing Anda berkomunikasi kasih sayang Anda untuk hewan peliharaan Anda, membangun ikatan manusia-hewan. Beberapa kucing lebih suka Anda untuk hewan peliharaan mereka di daerah-daerah tertentu rumah Anda, jauh dari situasi stres, seperti kehadiran hewan peliharaan lain.

Kucing tertentu dapat manfaat dari pijatan lembut untuk membantu menghilangkan stress, rileks, dan meningkatkan mobilitas mereka, terutama pada hewan peliharaan yang lebih tua. Jika kucing Anda bereaksi dengan agresi parah atau teriakan sakit untuk petting Anda, bawa ke dokter hewan untuk memeriksa setiap masalah medis yang mungkin ada
.::.Sumber.::.



Recent Posts