Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Apa bahan makanan kucing yang harus saya hindari?

Pertanyaan: Apa kucing bahan makanan yang harus saya hindari?Jawaban: Pelopor seperti Ann Martin, dengan bukunya, "Die Makanan Hewan Peliharaan Untuk," telah meningkatkan kesadaran konsumen baru tentang bahan-bahan dalam makanan hewan peliharaan komersial, termasuk makanan kucing. Meskipun lebih banyak informasi dapat ditemukan tentang memilih makanan berkualitas kucing untuk kucing Anda dalam artikel saya, "Tips untuk Memilih Makanan Kucing," Aku akan synopsize bahan yang Anda harus menghindari di sini:

    
BHT, BHA, dan ethoxyquin
    
Ini adalah bahan kimia pengawet yang sangat efektif dalam melestarikan makanan kucing kering, tetapi diduga berpotensi menyebabkan kanker agen. Dalam beberapa tahun terakhir, produsen makanan hewan peliharaan banyak telah pindah ke menggunakan lebih "alami" pengawet, seperti Vitamin C dan E.
    
Daging Oleh-Produk
    
Para AAFCO (Asosiasi Amerika Petugas Kontrol Feed) mendefinisikan daging oleh-produk sebagai "non-diberikan, bagian bersih, selain daging, berasal dari mamalia disembelih. Ini mencakup, tetapi tidak terbatas pada, paru-paru, limpa, ginjal, otak , hati, darah, tulang, sebagian dipisahkan suhu rendah dan jaringan lemak perut dan usus dibebaskan dari isinya Ini. tidak termasuk rambut, tanduk, gigi dan kuku. " Selain fakta bahwa Anda tidak tahu apa spesies binatang "daging" berasal dari, oleh-produk sebagai suatu peraturan dianggap sebagai bentuk inferior dari protein yang kucing butuhkan.
    
Meal Daging, Daging Oleh-Produk Meal
    
"Makanan" umumnya diproduksi oleh rendering, suatu proses yang akan menaikan bendera merah untuk penggemar kucing. Saya pasti akan merekomendasikan menghindari makanan kucing yang mengandung bahan ini.
.::.Sumber.::.



Recent Posts