Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Membuat Kucing Menjadi Hewan Peliharaan Yang Hebat

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk mendapatkan kucing. Pertama dan terpenting, bersiaplah untuk menghabiskan waktu dengan kucing Anda. Meskipun kucing dikenal lebih terlepas dari hewan peliharaan lainnya, mereka masih membutuhkan perhatian dan perawatan.

Kucing memiliki kepribadian khas mereka sendiri dan mereka memiliki kebiasaan unik mereka sendiri dan preferensi. Ini adalah ide yang baik untuk mempersiapkan diri dengan beberapa pengetahuan dasar tentang perilaku kucing sebelum Anda mendapatkan kucing.

Pertama-tama, kucing suka bermain. Sebagai menyendiri karena mereka mungkin tampak, kucing sebenarnya makhluk bermain. Pernahkah Anda melihat kucing mengejar sekitar bola bulu? Tapi kucing biasanya tidak bermain "fetch" seperti anjing, jangan hanya melempar bola di kucing Anda dan berharap untuk dihibur. Kucing suka dimanja oleh manusia. Mereka ingin memiliki "komunikasi" dengan Anda. Menghabiskan waktu untuk bermain dan berinteraksi dengan kucing anda.


Kucing menunjukkan kasih sayang mereka kepada pemilik mereka tidak hanya melalui mendengkur, tetapi juga oleh menggaruk-garuk lengan, kaki, atau di tempat lain pada tubuh Anda. Jika Anda baru untuk kucing dan tidak menyadari hal ini, Anda mungkin menganggap itu sebagai upaya untuk awal Anda. Pada kenyataannya, itu hanya bermain ramah.


Kucing juga penonton avid. Mereka suka untuk melihat apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka melakukan ini dengan melompat ke tempat-tempat tinggi seperti sofa, lemari, atau meja untuk menjaga pengawasan yang ketat pada Anda dan apa yang Anda lakukan.


Kucing suka awal, sehingga membeli pad menggaruk atau posting untuk kucing Anda. Sebagai soal fakta, ini adalah karakteristik utama dari kucing, jadi jangan menghentikan mereka. Sebaliknya, terus cakar pendek mereka dan melatih kucing Anda untuk menggunakan pad menggaruk. Ini akan menghemat uang dan banyak sakit kepala dalam jangka panjang.
.::.Sumber.::.



Recent Posts