Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Bagaimana Cara Mengobati Gigitan kucing liar

Kucing dan anak kucing setiap tahun dibuang di alam dan di sisi jalan atau lebih buruk. Kucing ini membentuk koloni dan menghabiskan waktu mereka untuk mencari makanan dan tempat tinggal serta bereproduksi. Karena binatang tidak spayed atau dikebiri dan memiliki siklus reproduksi yang cepat, koloni kucing liar dapat dengan cepat menjadi masalah di taman dan kota.

Ada banyak contoh di mana Anda dapat menerima gigitan dari kucing liar, dari perangkap, membantu hewan terluka atau hanya datang di satu area tertutup. Berikut ini apa yang harus dilakukan:

Kesulitan:
    Mudah

Instruksi

        1        Mencoba untuk mengamankan kucing. Jika Anda dapat menjebak kucing di ruang kamar atau tertutup, tetap ada. Jauhi kucing sehingga tidak ada cedera lebih lanjut muncul.

        2        Menghentikan perdarahan. Jika gigitan kucing pecah kulit, menerapkan tekanan untuk menghentikan perdarahan.

        3        Setelah pendarahan berhenti sebagai, mencuci luka dengan air hangat dan sabun. Pastikan untuk membilas semua sabun dari luka. Anda dapat menerapkan hidrogen peroksida untuk membantu pembersihan.

        4        Oleskan salep antibiotik jika tersedia. Gunakan mantel cahaya di atas luka.

        5        Menutup luka. Gunakan perban yang bersih dan kering. Jangan gunakan kain dengan serat daripada yang bisa mendapatkan dalam luka.

        6        Setelah luka telah cenderung, call control hewan. Mereka akan perlu menguji kucing untuk penyakit rabies dan lainnya. Jangan mencoba untuk mengangkut kucing sendiri.

        7        Temui dokter anda. Jika kucing tidak dapat ditangkap dan diuji, Anda akan harus menjalani perawatan rabies. Rabies selalu berakibat fatal pada manusia jika tidak diobati. Anda mungkin memerlukan jahitan dan / atau antibiotik oral.
.::.Sumber.::.



Recent Posts