Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Mengatasi stroke (kelelahan) panas pada kucing

Anda tahu bor: matahari menyilaukan, terus-menerus memukul ke bawah mengingatkan novel Stephen King. Jika Anda tidak memiliki penyejuk udara, Anda mencari tempat teduh dan bernapas lega dari angin sedikit pun, jika tidak, anda meringkuk di dalam. Tubuh Anda sangat membutuhkan cairan haus, dan minuman pilihan tiba-tiba menjadi air. Jika Anda tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama Anda mungkin menjadi pusing, memiliki jantung berdebar, dan meningkatkan suhu internal, semua tanda-tanda kelelahan panas yang akan datang.
Pertimbangkan ini: sebelum Anda pernah mencapai titik itu, kucing Anda mungkin juga menunjukkan tanda-tanda kelelahan panas atau stroke panas. Meski stroke panas adalah lebih umum dibahas pada anjing, karena kecenderungan orang untuk meninggalkan mereka di mobil yang diparkir, kucing dapat dipengaruhi juga. Kucing tidak bisa selalu memberitahu Anda bahwa mereka tidak merasa sampai dengan nominal, tapi mereka yakin bisa menunjukkan. Gejala awal stroke panas dan dehidrasi yang menyertainya adalah:

    
Terengah-engah
    
Kecemasan, mungkin ditunjukkan oleh mondar-mandir
    
Peningkatan detak jantung
    
Gangguan pernapasan atau hiperventilasi (Breeds dengan hidung datar mungkin menunjukkan hal ini sebelumnya karena saluran udara dikompromikan.)
    
Gelap merah gusi
    
Kelesuan
    
Peningkatan suhu tubuh internal suhu internal kucing Anda seharusnya berada di antara 100,5 ° dan 101,5 ° F. Sebuah suhu 104 ° atau lebih adalah tanda peringatan yang pasti. Berikut adalah cara untuk mengambil suhu kucing itu.
Bagaimana Bantuan Cat Hindari heatstroke
Anda dapat membantu kucing Anda bertahan cuaca sangat panas dengan menjaga dirinya di dalam ruangan di sebuah ruangan interior keren. Menggosok dia turun dengan handuk basah akan membantu, maka akan merendam kakinya dalam bak air dingin. Wrapping kompres dingin di bawah leher kucing juga akan membantu mendinginkan dia pergi. Dia mungkin melawan pada awalnya, tetapi kemungkinan besar akan menghargai sekali ia terbiasa dengan gagasan itu. Coba membungkus kantong plastik kacang polong beku dengan handuk, dan menempatkan di dalam tempat tidurnya untuk tempat sejuk untuk berbohong. Kacang polong akan mengatur diri agar sesuai kontur dan ia akan memiliki "spa kebiasaan" untuk pendinginan off.
Pastikan ia memiliki beberapa mangkuk air dingin yang tersedia. Tidak ada salahnya untuk menjatuhkan es batu sekali-sekali, tidak hanya untuk mendinginkan air, tetapi untuk kepentingan kucing kekesalan di minum. Anehnya, kucing dipengaruhi oleh panas eksternal dapat menolak untuk minum air, memperburuk masalah dehidrasi, sehingga Anda mungkin ingin air "memaksa" dengan menggunakan pipet atau jarum suntik. Hati-hati untuk tidak menembak air ke tenggorokannya karena bisa masuk paru-paru dan / atau menyebabkan tersedak. Hanya menggiring bola satu atau dua tetes pada suatu waktu di sudut mulutnya, yang akan membantu hidrat dia dan menarik minat untuk minum sendiri.
Jika kucing Anda menunjukkan tanda-tanda di atas yang membuat Anda berpikir ia menderita kelelahan panas, dingin dia turun secepat mungkin dengan merendam di air dingin, dan kemudian membungkusnya dengan handuk basah. Lalu membawanya ke dokter hewan segera. Ini adalah kondisi serius yang berpotensi fatal.
Terbakar sinar matahari
Kucing putih, atau kucing dengan telinga putih dan wajah, sangat rentan terhadap sinar matahari. Selama periode waktu, paparan sinar matahari dapat menyebabkan karsinoma sel skuamosa, kanker paling sering ditemukan pada ujung telinga dan hidung. Tanda-tanda awal adalah sakit yang tidak sembuh, atau yang berdarah. Pengenalan saya sendiri untuk karsinoma sel skuamosa adalah dengan kucing tercinta putih kami kecil, Arthur, yang meninggal itu pada 18 tahun. Karena usianya, kami enggan untuk memungkinkan baik operasi atau kemoterapi, kedua pengobatan pilihan, dan ia lulus pada sekitar tiga bulan setelah didiagnosis.
Kucing putih harus dijauhkan dari sinar matahari langsung sebanyak mungkin, dan jika mereka harus di bawah sinar matahari, Anda dapat membantu mereka mencegah kulit terbakar dengan menggunakan tabir surya di telinga dan hidung mereka. Dokter hewan Anda bisa merekomendasikan satu yang tidak akan berbahaya jika tertelan.
Matahari adalah pemberi yang kuat hidup dan masih disembah oleh orang di seluruh dunia, tetapi tidak selalu teman kucing terbaik. Perhatikan kondisi pada terik musim panas, dan jika Anda memiliki keraguan sama sekali, membuatnya ke dokter hewan segera. Anda adalah pertahanan hanya ia yang memiliki.
.::.Sumber.::.



Recent Posts