Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Apakah Anda Perlu Mengasuransi Kucing Peliharaan Anda

Karena kucing adalah makhluk independen tersebut, banyak orang tidak berpikir untuk mendapatkan asuransi hewan peliharaan mereka. Hal ini terutama berlaku jika kucing disimpan dalam ruangan karena mereka tidak mungkin untuk ditabrak mobil.
Yang benar adalah bahwa ada banyak potensi masalah kesehatan yang akan membutuhkan perawatan dokter hewan. Asuransi akan membantu membayar sebagian dari biaya yang berkaitan dengan isu-isu kesehatan.

Biaya yang dapat menjadi mahal dimulai ketika Anda pertama kali mendapatkan kucing Anda dan terus sampai menjadi orangtua suatu.
Satu masalah yang dapat dicegah sebelum sampai ke titik operasi hewan peliharaan Anda membutuhkan adalah hairballs. Dengan hanya memberikan makanan yang mengandung aditif hairball atau dengan makan merupakan obat hairball over-the-counter, Anda dapat mencegah operasi mahal. Pet asuransi pasti akan membantu jika kucing Anda telah melewati tahap pencegahan.

Gagal ginjal adalah penyakit lain bahwa kucing rentan terhadap. Kucing senior paling mungkin memiliki penyakit ini. Tagihan dokter hewan dapat astronomi dalam kasus ini.
Infeksi saluran kemih juga umum. Gejala bervariasi. Mereka akan menangis ketika pergi ke kamar mandi, atau mereka 'kehilangan' kotak sampah. Pengobatan biasanya tergantung pada jenis infeksi saluran kemih yang mereka miliki. Seorang dokter hewan akan harus melakukan tes dan kucing akan perlu untuk diletakkan pada antibiotik.
Kucing Anda juga bisa mengembangkan masalah pernapasan bagian atas, terutama jika mereka mendapatkan dari masyarakat manusiawi. Gejala, batuk, bersin, hidung meler dan mata menangis. Jika Anda memiliki lebih dari satu kucing, kucing sakit mengisolasi dari kucing lain. Sekali lagi, kucing akan membutuhkan perawatan hewan dan paling antibiotik mungkin.

Banyak kucing yang juga rentan terhadap diabetes. Ini adalah ketika asuransi kesehatan hewan peliharaan benar-benar datang di berguna. Diabetes adalah penyakit kucing yang sangat mahal.
Kemudian, ada alergi kucing. Tidak, Anda tidak alergi pada kucing Anda, tetapi alergi kucing Anda untuk hal-hal yang bernafas atau datang ke dalam kontak dengan. Dia atau dia dapat menjadi alergi terhadap debu dari sampah litter box mereka, penyegar udara, debu, pembersih rumah tangga atau partikel udara lainnya.
Seekor kucing dengan alergi tidak dapat diobati dengan over-the-counter obat-obatan. Mereka harus dirawat oleh dokter hewan yang dapat menguji kucing untuk sampai ke penyebab alergi.

Masalah medis lainnya bahwa kucing bisa mendapatkan adalah parasit, penyakit hati, infeksi, kanker, keracunan dan pankreatitis. Tes darah harus dilakukan untuk mengetahui apa masalah kucing Anda mungkin memiliki yang menyebabkan gejala. Ajak kucing Anda ke dokter hewan segera jika itu menderita sakit perut, denyut jantung meningkat atau demam tinggi.
Setiap kucing yang sakit harus didorong untuk minum air. Air akan membantu membersihkan racun apapun bahwa kucing Anda mungkin telah masuk ke. Ini juga akan menurunkan demam tinggi. Kadang-kadang, hanya memberikan air kucing akan membantu flush ginjal dan mengurangi jumlah pengobatan harus menerima dari dokter hewan.

Seperti yang Anda lihat, kucing dapat mengembangkan banyak penyakit yang sama bahwa manusia dapat. Dan mereka dapat hampir sama biaya mahal untuk penyembuhannya. Asuransi Pet dapat membantu mengurangi beberapa biaya yang berkaitan dengan semua ini perawatan dokter hewan.



Recent Posts