Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Melatih Kucing untuk Gunakan Kotak Serasah (Sampah)

Umumnya, kucing tidak memerlukan banyak perawatan - Anda tidak harus berjalan kucing Anda, tidak perlu untuk membawanya keluar setiap hari. Kucing Anda akan senang bermain di rumah, tidur di tempat tidur favoritnya dan bermain dengan mainannya. Pelatihan anjing 'melibatkan waktu yang cukup lama dan kesabaran, sementara pelatihan kucing untuk menggunakan kotak sampah jauh lebih mudah.

Mengapa Kucing Gunakan box Serasah

Pelatihan kucing untuk menggunakannya adalah mudah karena penggunaan kotak sampah menyerupai cara kucing buang air kecil di alam liar. Kucing liar biasanya dibeli oleh predator dan mereka mencoba untuk menyembunyikan bau urin mereka untuk menyembunyikan lokasi mereka. Mereka melakukan itu dengan menutup urin dengan pasir dan kotoran.

Umumnya, kucing bisa dilatih untuk menggunakan produk ini indah setelah pertama kali mereka masuk ke kotak karena mereka menemukan kotak itu adalah toilet besar karena memungkinkan mereka untuk menyembunyikan urin mereka dan menutupinya dengan konten itu.

Setelah dilatih, kucing akan terus menggunakan kotak sampah. Beberapa masalah yang luar biasa keadaan atau medis dapat mengganggu kebiasaan ini.

Pelatihan Cat Gunakan Kotak Sampah - Tips Bermanfaat

Secara umum, tidak ada pelatihan khusus yang diperlukan, tetapi kucing yang berbeda. Satu kucing dapat mulai menggunakan kotak sampah segera, sementara yang lain mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan perhatian. Di bawah ini Anda dapat menemukan tips beberapa pelatihan yang mungkin berguna.

Pilih kotak kotoran kucing dengan ukuran yang benar. Pemilik kucing harus tahu bahwa kotak sampah harus lebih besar sehingga kucing akan cocok di dalamnya dan merasa nyaman.

• Lokasi dari kotak kotoran kucing adalah sangat penting, juga. Kotak itu tidak harus ditempatkan pada tempat dengan lalu lintas tinggi karena kucing membutuhkan privasi. Selain itu, kotak sampah bukanlah sesuatu yang Anda ingin melihat semua waktu.

• Selama pelatihan, Anda harus menghapus item yang kucing Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan sebagai kotak sampah. Misalnya, kucing rumah tangga sangat menarik untuk kucing. Anda harus menghapus semua tanaman sampai kucing Anda dilatih untuk menggunakan kotak sampah.

• Dalam kasus Anda menangkap kucing kencing di luar kotak, memilih hewan peliharaan Anda dan melemparkannya ke dalam kotak.

• Berapa Lama Apakah Ambil?

Kita telah menyebutkan bahwa sangat mudah untuk melatih kucing menggunakan produk ini. Namun, jika Anda terus pelatihan lebih dari sebulan dan tidak ada hasil positif, Anda dapat berkonsultasi dokter hewan dalam rangka untuk memastikan tidak ada masalah dan alasan bagi kucing untuk menolak menggunakan kotak. Jika tidak ada masalah, Anda dapat mempertimbangkan konsultasi pelatih binatang profesional.

Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Saya Cat Tolak Gunakan Kotak Serasah?

Jika kucing anda tidak ingin menggunakan kotak kotoran kucing dan Anda tidak ingin untuk berkonsultasi dengan pelatih hewan profesional, ada beberapa pilihan yang dapat Anda coba sendiri. Hal pertama yang bisa Anda coba adalah mengubah sampah karena kucing Anda hanya dapat memilih jenis lain dari sampah. Jika ini adalah masalah, mengubah sampah dapat membantu.

Hal lain yang dapat Anda coba adalah mengubah lokasi ini toilet kucing. Kucing Anda mungkin tidak suka tempat di mana ia berada dan masalah bisa diselesaikan jika Anda hanya memindahkan kotak kotoran kucing.

Beberapa orang percaya bahwa Anda dapat berhasil melatih kucing Anda untuk menggunakan solusi ini jika Anda terus pet terbatas. Dengan cara ini Anda akan mampu mengendalikan kunjungan kucing ke kamar mandi. Seminggu atau dua periode harus cukup kurungan.

Kecelakaan selama pelatihan

Ada kemungkinan kecelakaan saat Anda melatih kucing Anda untuk menggunakan kotak sampah hewan peliharaan. Karena semua pemilik kucing tahu, bau urin kucing benar-benar kuat tetapi Anda tidak harus mencoba untuk menghapus aroma ini dengan penggunaan produk pembersih domestik. Kucing bisa mencium aroma bahkan Anda tidak dapat dan hewan peliharaan Anda akan terus menggunakan tempat yang sama karena bau. Anda harus menggunakan pembersih khusus dikembangkan yang akan menghilangkan bau sepenuhnya.

Berbagai Jenis box Serasah

Anda dapat mempertimbangkan jenis produk ketika Anda melatih kucing Anda untuk menggunakannya. Anda dapat memilih antara kotak sampah terbuka atau kubah, atau Anda bisa mendapatkan kotak kotoran kucing yang secara otomatis membersihkan limbah.

Jika Anda menggunakan litter box terbuka, Anda harus melihat dan mencium bau isi. Kotak berkubah datang dengan filter yang sangat membantu untuk penghapusan bau tidak menyenangkan. Keuntungan lain dari kotak sampah kubah adalah bahwa Anda tidak akan melihat sampah.

Beberapa kucing tidak memiliki preferensi khusus tentang jenis dan lokasi dari kotak kucing mereka sampah, tetapi yang lain menikmati privasi dan akan senang untuk menggunakan yang berkubah.

Jika Anda lebih memilih kotak kotoran kucing yang secara otomatis sendok sampah, Anda harus diingat bahwa mereka mahal. Selain itu, beberapa kucing tidak tahan suara motor dan mekanisme. Kotak-kotak sampah memiliki sensor yang memungkinkan mereka untuk membersihkan diri setelah kucing itu telah menggunakan kotak.

Mengubah Serasah

Setelah kucing Anda dilatih untuk menggunakan kotak sampah, Anda mungkin ingin mengubah sampah untuk beberapa alasan. Dianjurkan untuk melakukan hal ini secara bertahap sehingga untuk menghindari kebutuhan untuk melatih kucing lagi.

Anda dapat memulai dengan menambahkan sejumlah kecil dari sampah baru dan mencampurkan mereka dengan yang lama. Kemudian secara bertahap meningkatkan jumlah sampah baru dan mengurangi lama sampai kotak diisi dengan sampah baru.

Banyak orang percaya sangat sulit untuk melatih kucing untuk menggunakan kotak sampah, namun hal ini tidak begitu. Dalam beberapa kasus lebih sabar dan waktu mungkin diperlukan tetapi umumnya proses ini mudah dan cepat yang tidak melibatkan banyak upaya

Berbelanja di O2Cats.com untuk perabotan menyenangkan bagi kucing dan anak kucing - semuanya dibayangkan untuk kucing, seperti: pohon kucing, kotak kotoran kucing, rumah kucing, mainan kucing, kucing pengumpan dan lebih furnitur berkualitas kucing. Kunjungi Kami!
Tags: masalah medis, kotak kucing, produk pembersih rumah tangga, pemilik kucing, lalu lintas tinggi, ukuran yang benar

bagaimana melatih kucing untuk menggunakan kotak sampah, pelatihan kucing untuk menggunakan kotak sampah, kucing pelatihan untuk menggunakan litter box, kucing doesnt menggunakan kotak sampah, melatih kucing untuk menggunakan kotak toiletnya, kucing kereta untuk menggunakan kotak toiletnya, pelatihan kucing untuk menggunakan kotak sampah
.::.Sumber.::.



Recent Posts