Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Bagaimana Mengobati Gigitan Kucing dan Goresan

Ketika gigitan kucing domestik atau goresan Anda, itu relatif sederhana untuk mengobati daerah yang terkena. Meskipun kucing gigitan dan goresan dapat menyengat, tidak biasanya diperlukan untuk menghubungi dokter.

Dalam kebanyakan kasus, pengobatan adalah masalah menghilangkan korban atau kucing dan memberikan perhatian medis sederhana ke daerah yang terkena (s).

Kesulitan:
    Cukup Mudah

Instruksi

        1        Lepaskan gigitan atau korban awal dari kucing. Jika binatang itu bukan milikmu, hubungi pemiliknya, jika Kontrol diketahui atau Hewan. Jika mungkin, mendapatkan bukti vaksinasi rabies.

        2        Bersihkan area terluka, jika gigitan atau goresan dangkal. Dalam hal goresan atau gigitan yang lebih dalam, menerapkan tekanan dengan kain bersih untuk daerah-daerah perdarahan. Cuci dengan air hangat dan sabun untuk sekitar lima menit. Jangan menggosok. Pastikan untuk bilas semua sabun, yang dapat mengiritasi luka.

        3        Oleskan salep antibiotik ke daerah yang terkena. Tutup dengan perban perekat. Gunakan perban kupu-kupu untuk luka yang lebih dalam. Jika acetaminophen ditoleransi, hal itu dapat mengurangi rasa tidak nyaman ringan di lokasi luka.

        4        Perhatikan daerah yang terkena pembengkakan drainase, kemerahan. Hubungi dokter Anda jika ini terjadi. Gejala ini dapat menjadi tanda infeksi.
        5        .
.::.Sumber.::.



Recent Posts