Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Kecenderungan Coprophagia (Anjing Memakan Kotoranya Sendiri) Dan Solusinya

Coprophagia adalah istilah untuk kecenderungan anjing makan kotoran mereka sendiri. Ada banyak teori tentang mengapa beberapa anjing melakukan hal ini. Tidak ada yang tahu persis mengapa mereka melakukannya, tetapi banyak ahli percaya bahwa ada beberapa alasan dan bahwa anjing yang berbeda melakukannya untuk alasan yang berbeda.

Para Kemungkinan

Kekurangan Diet
Beberapa anjing mungkin memakan kotoran mereka sendiri karena ada nutrisi penting hilang dari diet mereka. Mereka mencari nutrisi yang mereka butuhkan dengan makan limbah, dan mungkin juga makan kotoran, batu atau vegetasi.

Kebosanan
Anjing yang tidak memiliki cukup untuk menjaga mereka sibuk, atau yang tidak mendapatkan cukup latihan bisa makan limbah mereka demi kebaruan itu. Hal ini dapat terjadi pada anjing yang terjebak di luar sepanjang waktu, dirantai, atau meninggalkan rumah sendirian untuk jangka waktu yang lama tanpa cara untuk menghibur diri atau melepaskan energi ekstra mereka.

Perlindungan
Di alam liar, predator dapat menemukan sarang hewan dengan bau mereka. Beberapa percaya bahwa anjing peliharaan telah mempertahankan dorongan untuk melindungi ruang hidup mereka dengan membawa limbah sehingga pemangsa tidak akan mencium baunya dan melacak keluarganya.

Parasit
Parasit merampok tubuh anjing Anda nutrisi penting. Seperti disebutkan sebelumnya, keinginan nutrisi anjing bisa makan limbah mereka.

Kelaparan
Anjing yang tidak mendapatkan cukup makan mungkin memakan limbah mereka untuk memuaskan rasa lapar mereka. Ini bisa juga terjadi pada anjing yang diberi makan cukup, tetapi hanya sekali sehari. Kebutuhan gizi mereka terpenuhi, tetapi mereka merasa perlu untuk makan lagi, jadi mereka makan limbah mereka.


Solusi

Lihat Vet
Langkah pertama adalah untuk menyingkirkan penyebab medis yang mungkin untuk Coprophagia anjing anda. Jika anjing Anda kurang nutrisi, atau memiliki parasit, dokter hewan Anda dapat mendiagnosa masalah dan membantu Anda memutuskan bagaimana mengobatinya.

Kualitas Tinggi Makanan Anjing
Anjing Anda mungkin hanya membutuhkan makanan yang lebih berkualitas anjing. Hindari makanan yang sangat murah. Bicarakan dengan dokter hewan Anda tentang cara membaca label makanan anjing Anda dan apa bahan penting. Hindari makanan yang penuh dengan filler dan mengandung sedikit protein dan nutrisi.

Suplemen
Dokter hewan Anda mungkin merekomendasikan vitamin untuk melengkapi diet anjing anda. Ada juga suplemen Anda dapat membeli di atas meja yang membuat rasa kotoran anjing Anda tidak menarik kepadanya untuk membantu mencegah dia dari makan itu.

Pakan Dua kali Hari
Jika Anda hanya memberi makan anjing Anda sekali sehari, cobalah membagi makanan ke dalam dua kali makan. Dia mungkin hanya ingin sesuatu untuk dimakan di kemudian hari.

Latihan
Berjalan anjing Anda dua kali sehari dapat membuat perbedaan besar di kedua Coprophagia dan perilaku pada umumnya. Dia akan mampu membuat baik penggunaan kelebihan energi dan mengurangi kebosanan nya. Jika Anda berjalan sampai dia lelah, dia akan jauh lebih sedikit kemungkinan untuk mencari cara untuk menghibur diri.

Pilih itu Up
Mengambil sampah adalah langkah BESAR untuk mendapatkan anjing Anda untuk menghentikan kebiasaan itu. Jauhkan halaman Anda yang jelas dari limbah dan anjing Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk memakannya. Anda dapat membeli sistem limbah septik anjing disebut usungan Doggie.

Ini adalah tangki kecil Anda mengubur di halaman Anda, dengan pedal kaki yang terbuka bagian atas. Hal ini diisi dengan digester dan bila kamu menjatuhkan sampah di, enzim memecah limbah menjadi cair lingkungan aman dan merembes ke tanah. Baca lebih lanjut tentang Mengapa Anda Harus Pick Up Setelah Your Dog.
.::.Sumber.::.



Recent Posts